3 Mei 2012 #day4

Whuuuaaa telat posting buat #day4, maapkeun sepagian tadi mood underconstruction, sedangkan siang-sore JJS ke sana ke mari *halah*

udahlah ga usah kebanyakan cing cong yuk mari kita jabarkan gratitude list buat hari kemarin..

1. Alhamdulillah bisa bangun pagi buta buat sahur, padahal tidur jam 1an, eh mama baik lho, di bangunin jam 4an lewat, padahal biasanya jam setengah 4..dengan mata setengah merem gw makan sahur dan nunggu adzan shubuh buat shalat.setelah itu tiidoor lagi πŸ˜€

2. nah, Gara-gara abis shubuh tidur mimpinya kesana kemari, serem banget, dan bikin kapok tidur setelah shubuh, emang si mama juga gak ngebolehin, mata gw aja yang gak kuat nahan kantuk, alhasil tertidur kembali deh. Alhamdulillah jadi gak mau tidur lagi setelah shubuh mulai hari ini.

3. Alhamdulillah dapet banyaaakk banget rejeki dalam bentuk makanan, buanyak pake banget dah pokoknya, nom nom nom nom, alhamdulillah banget, rejeki orang puasa katanya mah.

4. Alhamdulillah bisa buka puasa dengan ‘Es lidah buaya’ hasil panen kebon sendiri, hoho..rasanya mirip banget sama nata de coco..jadi bikin ketagihan.

5. Alhamdulillah bisa nyelesein cucian untuk di setrika yang menumpuk, bantuin si mama, kasian udah tua, gak ada pembantu juga di rumah..kalo bukan anaknya yang ngerjain siapa lagi dong..

6. Alhamdulillah ga jadi nganter si dewi ke akupuntur, panas bener dah kemaren, puasa juga, gak jadi nganter kan bisa leha-leha di rumah, jadi adeeemm..

7. Alhamdulillah jadwal bocican sudah seperti biasanya, yaiy..alhamdulillah yah πŸ˜€

8. Alhamdulillah jadwal tidur saya pun sudah kembali normal, ga ada lagi deh tidur pagi buta bangun pun pagi-pagi 😦

9. Alhamdulillah punya kerjaan baru, tetep berkaitan dengan kerajinan tangan..hoho

10. Alergi dingin dan debu yang udah lama banget di derita, kadang emang bikin bete sendiri, gimana engga panas terik gitu gw bisa pilek dan bersin ga berenti”. pilek dan bersin itu menahun, setiap hari terutama pagi pasti kambuh. Tapi alhamdulillah setiap hidung sudah mulai gatel, apalagi sampe bersin” berarti tempat yang sedang saya tempati banyak debunya. Hidung saya bisa jadi indikasi kotor/tidaknya suatu tempat. Sampe kalo kena asap rokok pun pilek lho, berarti saya memang harus selalu hidup sehat dan bersih kan. Kalo gak mau sering kumat harus rajin bersih-bersih dan hidup sehat tentunya..

Wah nomor terakhir panjang sekali, curcol rupanya πŸ˜€

Leave a comment