Review : Yoko – Spa Milk Salt

image

Akhirnya ada bahan postingan lagi..hihihihi
Maklum blogger mood2an. Draft mah banyak banget, tapi yang ke publish cuma dikit.

Ceritanya beli ini karena blogwalking kesana kemari. Eh ada beberapa postingan yang bahas produk ini. Penasaran juga pada awalnya. Tapi akhirnya lupa.

Dan rasa penasaran kembali muncul saat jalan-jalan ke Guardian demi liat promo +1000 dapet 2 (tiap minggu barangnya beda-beda gaes). Eh ada ini product di pajang.

Bukan cuma ini doang sih, ada 2 varian lainnya yang secara manfaat juga sama, cuma karena ini yang paling murah yaa tentu saja gw milih ini. Murah banget cuma Rp 19.500.

Buat apa sih nih produk? Sebagai perempuan pasti sebel deh liat yang warnanya gelap di bagian lipatan-lipatan macem bikini line, siku lutut, armpit..nah pake ini bisa mengurangi warna gelap disana.

Bentuknya scrub wangi susu. Scrubnya juga gak kasar kok. Cara pakainya gampang banget. Basahin aja bagian yang mau di scrub, trus ambil scrub-nya. Gosok2 maks 3 menit. Tunggu sebentar kemudian bilas deh.

Dari pertama kali pakai, bagian yang di scrub jadi halus banget. Udah gitu wanginya enak, wangi susu. Suka deh jadinya.

Di kemasan yang lain ada bilang akan terlihat bedanya di hari 7. Gw baru pake 2 hari sih, yuk kita lihat hasilnya gimana.

Selamat teracuni dan mencoba yaa..masih banyak review yang lain nantinya 😀

Leave a comment