Top Up Reksadana Gak Pake Pusing

Mau share cara gue investasi di Reksadana (RD).

Setiap bulan pasti ada rupiah yang udah gue tentuin jumlahnya sesuai plan yang sudah gue bikin untuk investasi di RD demi masa depan cerah.

Setiap bulan gue top up RD dengan beli langsung dan Autodebet.

Sebenernya cara paling enak dan gak pake pusing buat investasi RD adalah Autodebet.

Apa sih autodebet? Jadi Autodebet itu adalah penarikan uang dari rekening kita untuk beli RD yang kita mau yang jumlah uang dan tanggal penarikannya sudah kita tentukan.

Enaknya cara ini gak usah pusing sama naik turunnya harga NAB RD dan gak bakal kelupaan buat invest tiap bulannya.

Di setiap bank kalau mau autodebet pasti ada form yang harus di isi dan ditandatanganin, saran gue sih pas pertama kali buka rekening untuk invest RD udah punya RD pilihan dan berapa besarnya biar gak mondar mandir ke bank.

Karena rekening gajian dan autodebet beda, makanya setiap abis gajian yang gue lakuin adalah transfer uang ke rekening tempat gw beli RD.

Dengan cara ini juga gue jadi teratur buat beli RDnya dan gak usah repot mantengin harga NAB RD setiap harinya.

Selamat investasi dan memetik hasilnya yaa.

Leave a comment